Beranda Jurnalisme Warga Wawancara Hoax, Wartawan Media ini di Skak Narasumber

Wawancara Hoax, Wartawan Media ini di Skak Narasumber

199
0
BERBAGI

MEDIAHARAPAN.COM, Jakarta – Metro TV kembali kena batunya, alih alih mau membesarkan berita tentang Hoax sebaliknya malah kena skak oleh Narasumber warga yang di wawancarainya.

Sang Nara sumber justeru membuka keanehan dalam pemberitaan Metro TV  yang menurutnya justeru terkesan Hoax.

Hal itu tampak dalam tayangan rekaman video yang diterima oleh Redaksi mediaharapan.com melaui broadcast.

“Pemberitaan itu harus benar Supaya masyarakat…”

Agaknya peristiwa ini terjadi atas ketidakpuasan masyarakat terhadap pemberitaan media mainstream yang terkesan berat sebelah dan tidak fair, sehingga peristiwa seperti ini terjadi.

Sebelumnya dibeberapa tempat, Wartawan dan crew Metro TV juga sempat diusir oleh masyarakat seperti peristiwa di kota medan. bahkan saat Aksi besar umat Islam yang digawangi oleh GNPF MUI pada 212 disilang Monas Jakarta, Metro TV minta garansi keamanan dari Pihak Kepolisian dan GNPF MUI.

Namun tetap saja peritiwa seperti kejadian diatas terjadi, bahkan pada saat aksi berlangsung, wartawan Metro TV tidak ada satupun yang berani menggunakan seragam mereka.

Kiranya hal ini menjadi pembelajaran bagi media mainstream untuk fair play dalam pemberitaan sehingga tidak muncul tudinga nsebaliknya bahwa media besar adalah media hoax sesungguhnya. (MH007)

 

Comments

comments